welcome

selamat datang in my ROOM...........

Mengenai Saya

Foto saya
ass'ww.... haluw2.....para manusia yang ca'em2.... hehe.... aq adalah sesosok manusi seperti kalian... tidak ada perbedaan diantara qt.... so be my friendZ....!:) sekarang komunitasQ di surabaya-kediri,,,, biaya murah kok,,,cuman 5rb rupiah klo naek kereta.... hehehehe.....

Selasa, 18 Desember 2007

PERKEMBANGAN WEB DESIGN

PERKEMBANGAN WEB DESIGN

Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat telah menuntut organisasi, instansi pemerintahan, institusi pendidikan maupun perusahaan untuk terjun dalam persaingan di dunia maya. Kemampuan untuk menunjukkan jati diri merupakan suatu nilai tambah yang senantiasa diharapkan oleh suatu organisasi, instansi, institusi, dan lebih-lebih bagi perusahaan untuk memenangkan persaingan bisnis.

Kenyataan yang tidak bisa dipungkiri ini akhirnya memaksa Anda untuk memiliki aplikasi berbasis web yang berfungsi untuk operasional sehari-hari maupun sebagai value added service bagi klien atau relasi Anda. Dibutuhkan layanan Web Design, Programming dan Maintenance yang terintegrasi menjadi satu yang memudahkan Anda dalam membangun aplikasi berbasis web sesuai dengan kebutuhan yang spesifik.

Situs web akan dibangun dengan basis CMS yang merupakan sebuah perangkat professional yang dikembangkan untuk membangun situs web (website) dengan dukungan kehandalan Content Management System (CMS) yang didesain khusus dengan antarmuka/interface berbahasa Indonesia. CMS cocok digunakan untuk membangun sebuah website baru yang menarik, handal, interaktif, fasilitas lengkap dan tentu saja mudah dikelola.

Perangkat professional ini telah siap digunakan sebagai media pembangun situs web yang memadukan berbagai alat ukur kinerja dan efektivitas suatu situs web mulai dari segi audience, content, interactivity, usability dan innovation. CMS tidak hanya bermanfaat bagi pengguna tingkat menengah dan tingkat mahir, namun juga sesuai bagi pemula yang ingin membuat sebuah situs web baru dengan fasilitas lengkap, tanpa memerlukan pengetahuan teknis serta pemrograman yang mendalam tentang cara pembuatan sebuah situs web.

Layanan ini dikemas secara lengkap untuk memenuhi segala keperluan dalam proses bisnis Anda dengan dua tawaran yang menarik dalam hal pembiayaan, yaitu dengan sistem jual lepas serta sewa/royalti. Dua pilihan yang sangat membantu Anda untuk disesuaikan dengan kondisi keuangan atau dana yang tersedia.

1 komentar:

Bagas HP mengatakan...

wah lumayan kak kunjungi