welcome

selamat datang in my ROOM...........

Mengenai Saya

Foto saya
ass'ww.... haluw2.....para manusia yang ca'em2.... hehe.... aq adalah sesosok manusi seperti kalian... tidak ada perbedaan diantara qt.... so be my friendZ....!:) sekarang komunitasQ di surabaya-kediri,,,, biaya murah kok,,,cuman 5rb rupiah klo naek kereta.... hehehehe.....

Kamis, 27 September 2007

artikel GIS 12

The First Indonesian Geospatial Technology Exhibition
Tags: , ,

Hari ini waktu mampir ke kantor FFI Aceh sempet baca-baca Koran Kompas dan ternyata ada iklan menarik tentang pameran geospasial. Mungkin informasi ini akan lebih bermanfaat kalo bisa disebarkan bagi siapapun, jadi saya bantu untuk menyebarkannya. BTW, saya gak ada hubungan apapun dengan pelaksana kegiatan dan saya juga bukan Public Relation mereka :-D.

Instalasi UMN Mapserver dan Postgis pada CentOS 5
Tags: , , ,

Dibawah ini adalah panduan instalasi UMN Mapserver dan Postgis pada CentOS 5. Berhubung saya gak mau yang rumit, jadi sebisa mungkin saya lakukan instalasi dengan menggunakan paket rpm, syukur-syukur kalo sudah ada di repository centos .

Tidak ada komentar: